PINTU WPC TAHAN AIR & ANTI RAYAP BISA KIRIM SELURUH INDONESIA

Pilihan pintu yang sangat tepat bagi customer yang memang membutuhkan pintu yang tahan rayap dan juga mempunyai desain pilihan router yang banyak, dan juga mempunyai penawaran harga yang terjangkau sesuai dengan dimensi ketebalan pintu dan ukuran pintu. Harga Pintu WPC Duma Door terjangkau untuk penggunaan di proyek atau rumah pribadi.

Pintu WPC original berwarna coklat yang menyerupai kayu diciptakan dan di produksi untuk menggantikan Pintu yang terbuat dari bahan kayu karena ketersediaan bahan kayu yang tidak stabil dan bahkan sudah sangat langka seperti bahan dari kayu jati. Pintu WPC dapat digunakan Sebagai alternatif pintu dengan bahan komposit yaitu campuran serbuk kayu dan biji plastik yang memiliki keunggulan tahan air dan anti rayap. Maka Pintu WPC adalah pintu yang solusi bagi custamer baik kontraktor maupun perorangan. Pintu WPC DUMA  dapat difinishing dengan menggunakan cat Duco atau bisa juga langsung digunakan tanpa di cat karena memiliki tektur warna kayu yang elegan.

TYPE – TYPE PINTU WPC DUMA

PINTU RUMAH KOMBINASI KAYU DAN KACA

Pintu Wpc sangat cocok dalam segala desain. Ditambah aksen kaca yang menjadikan ruangan lebih indah dan terlihat elegan , sangat cocok untuk rumah-rumah type minimalis maupun modern.

PINTU RUMAH WPC SLIDDING

Pintu rumah jenis ini tidak akan memakan banyak tempat ketika dibuka. Pintu rumah ini lebih terlihat konvensional juga tradisional dengan rancangan modern.

PINTU KUPU TARUNG

Pintu Kupu Tarung adalah pintu utama dengan jumlah 2 daun atau istilah kotanya pintu double. Pintu kupu tarung kebanyakan di tempatkan di pintu depan sebagai pintu utama ,atau pintu samping jika rumah memiliki 2 sisi. Pintu jenis ini adalah model minimalis dengan konsep klasik.

Untuk informasi mengenai produk dan pemesanan Segera Hubungi Kontak Kami :

CV. KARYA JAYA UTAMA

Admin       : Ani, Lina, Jeanette, atau Yongky

Alamat       : Jl. Kalijaten Sepanjang Town House blok C No.14 Taman – Sidoarjo

Telepon    : 031-7875789 / 031-7884680

WA             : 081214877779, 082369779000, 082141141235, 0817760006

Email          : karyajaya.u@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *